17/06/16

Sadarkan aku


register
sang surya akan tersingkir dari singasana langit,
Sayup sayup kuning berganti merah, merah meredup gelap bertahta, sepercik sinar perlahan mengerogoti, bulan dengan gelapnya, hilir berganti dan terus berputar,
Aku masih diam, dengan angan angan
Ingin ku gapai mimpi tapi tak bergerak
Bagai sebujur bangkai yang dikerumuni burung nazar,
Bidadari kecil menyapa dengan nyanyian
Aku hanya terdiam
sang surya membelai dengan kehangatanya
Aku hanya terdiam
Hinga ia bosan nampak kekuning kuningan
Aku hanya terdiam
Kerjaan malam bertahta dan menyapa
Aku hanya terdiam
Aku harus bergerak
Aku harus bergerak
Begitu sanubari menjerit jerit
Seakan kosong
Bahkan sirna.. kah diriku
Hati ini menangis
Tapi mata tak bercucuran air mata
Hati ini menangis
Tapi mulut bungkam tak bersuara
Sadarkan aku ya TUHAN
dari tidur panjang yang menghatuiku
Dalam sujud aku berharap
Dalam sujud aku meminta
Hanya pertolongan dan anugerah-MU yang mampu menolongku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara ternak murai batu

Ternak murai batu  menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat prospek, mengapa? melihat permintaan pasar yang kini terus meningkat, dan ...